Bimbingan Teknis Pengembangan Konten Pembelajaran Daring

Kamis, 09 Mei 2019, 14:52:50 WIB - 29 View
Share
Bimbingan Teknis Pengembangan Konten Pembelajaran Daring

Bimbingan Teknis Pengembangan Konten Pembelajaran Daring kerja sama Direktorat Pembelajaran Belmawa Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dengan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Aktivitas Instruksional  (LP2AI) Universitas Muhammadiyah Makassar tanggal 30 April - 1 Mei 2019. BIMTEK ini diikuti oleh 28 Sekolah Tinggi/Universitas yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam Kegiatan ini Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari Mengutus Ketua Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. 

Pemateri dalam BIMTEK ini dipandu lansung dari TIM Spada Belmawa Ristek Dikti. Materi dalam kegiatan ini adalah pengembangan konten pembelajaran daring. Hampir semua peserta yang hadir sudah menggunakan e-learning dalam pembelajaran, Ada yang menggunakan Edmodo,  Moodle dan lain.lain.  Untuk Universitas Muhammadiyah Kendari i sudah menggunakan e-learning namun masih menggunakan Efront.

Pada hari kedua dilaksanakan pengisian rencana tindak lanjut yang akan dilakukan di Universitas masing. 

 

 

 

 

UMK Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
© 2019 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube