logo
gambar

Pti memenangkan elumak awards , sebagai program studi dengan inovasi pembelajaran daring terbaik tahun akademik 2022/2023

Akademik

December 21, 2023

Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) telah meraih puncak prestasi dengan merengkuh penghargaan prestisius Elumak Awards sebagai Program Studi dengan Inovasi Pembelajaran Daring Terbaik untuk tahun akademik 2022/2023. Penghargaan ini menjadi puncak dari dedikasi tak kenal lelah dari dosen PTI dalam mengejar inovasi dan keunggulan dalam penyelenggaraan pembelajaran daring.


Acara penyerahan sertifikat penghargaan ini menjadi momen bersejarah di akhir tahun 2023, ketika Ketua Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi, Zila Razilu, S.Pd., M.Pd., M.Ce., secara pribadi menerima penghargaan tersebut. semoga perogram studi PTI kedepan lebih semangat lagi kolaborasi tim, inovasi, dan dedikasi terhadap pembelajaran yang membentuk landasan kesuksesan PTI.


Sertifikat ini tidak hanya mencerminkan prestasi akademis, tetapi juga menandai komitmen PTI dalam menghadirkan pembelajaran yang relevan dan adaptif di era digital ini. Dengan penghargaan yang di dapat ini, PTI terus menjadi pelopor dan pionir dalam dunia pendidikan, membimbing mahasiswa menuju kesuksesan di dunia teknologi informasi yang terus berkembang pesat.


Selamat kepada seluruh Tim dosen PTI atas capaiannya, semoga menjadi inspirasi bagi program studi lainnya di lingkup UMkendari untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan di UMK."

Quick Access

New Events